Cara Daftar atau Buat Akun Youtube

cara daftar atau buat akun youtube paling gampang dengan di sertai gambar-gambar pendukung tutorial
Cara daftar atau buat akun youtube itu konsepnya cukup sederhana. Bahkan, pada dasarnya anda tidak perlu membuatnya sama sekali karena pada saat anda membuat sebuah email di Google (Gmail), secara otomatis anda sudah punya akun untuk mengakses semua layanan Google. Termasuk Youtube.

cara daftar atau buat akun youtube

Begini, salah satu kelebihan google adalah satu akun yang kita buat bisa mengakses semua layanan milik mesin pencari nomor satu di dunia tersebut. Artinya, ketika kita sukses mendaftarkan sebuah email di Google (Gmail), secara otomatis kita juga sudah punya akun untuk mengakses semua produk milik Google seperti Google Search, Google Mail (Gmail), Google Maps, Youtube, Google Drive, Picasa, Google Play Store dan Google Chrome

Lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.

satu akun untuk semua produk google

Jadi, jika anda ingin punya akun di Youtube, anda hanya perlu mendaftarkan sebuah email di Google Mail (Gmail).

CARA LOGIN  KE YOUTUBE

  • Buka halaman Youtube lalu klik LOGIN di sudut kanan atas
login ke youtube
  • Masukkan email Gmail anda kemudian klik tombol BERIKUTNYA atau tekan ENTER di keyboard anda untuk lebih mudahnya lagi.
masukkan email gmail untuk login ke youtube
  • Masukkan password Gmail anda kemudian klik tombol BERIKUTNYA atau tekan ENTER di keyboard anda untuk lebih mudahnya lagi.
masukkan password gmail untuk login ke youtube
  • Anda sudah sukses login ke Youtube (hal ini ditandai dengan munculnya foto profil Google Plus anda di sudut kanan situs Youtube tersebut)
sukses login ke youtuebe

KEUTUNGAN MENONTON YOUTUBE DALAM KEADAAN LOGIN

Ada beberapa keuntungan jika anda menonton video-videoYoutube dalam keadaan login. Salah satunya adalah anda bisa LIKE, COMMENT dan SUBSCRIBE channel yang anda suka

HATI-HATI MENGHAPUS AKUN GMAIL

Karena semua produk Google bisa di akses hanya dengan satu akun Gmail. Jadi, hati-hati kalau anda ingin menghapus akun Gmail anda tersebut. Karena saat anda menghapus akun Gmail, secara otomatis akan menghapus semua foto dan video yang telah anda upload ke layanan Google tersebut.
LihatTutupKomentar