Cara Simpan Video TikTok ke Galeri Tanpa Aplikasi

Cara simpan video tiktok ke galeri tanpa menggunakan aplikasi sama sekali
TikTok adalah layanan hosting video berdurasi pendek yang sedang populer saat ini. TikTok rilis bulan September 2016 dan berhasil mencapai masa keemasannya 3 tahun kemudian. Jumlah unduhan TikTok di Play Store sudah lebih dari 500 juta kali. Itu artinya 8 dari 10 HP kemungkinan sudah ada aplikasi TikTok di dalamnya.

Dulu orang mungkin masih asing atau juga aneh kalau melihat orang joget-joget di TikTok. Tapi sekarang tidak lagi. Mulai dari orang biasa sampai orang terkenal semuanya punya akun TikTok. Bahkan tidak jarang mereka ikut-ikutan trend seperti Fuji yang nyanyi dalam mobil menggunakan lagu Saixse - Malam Pagi versi DJ Remix. 

Cara Simpan Video TikTok ke Galeri

Tidak cuma video joget-joget, di TikTok ada banyak jenis video yang bisa kamu temukan. Mulai dari video lucu, video ceramah maupun video tutorial. Bisa di bilang, TikTok ini adalah Youtube dalam bentuk Lite. 

Cara Simpan Video TikTok ke Galeri Tanpa Aplikasi

Ngomong-ngomong soal video TikTok, mungkin banyak yang bertanya apakah video TikTok bisa di simpan ke galeri sehingga bisa di tonton lain kali? Jawabannya bisa. Video TikTok bisa di simpan ke galeri bahkan tanpa aplikasi sama sekali. Begini caranya :

1. Buka aplikasi TikTok yang ada di Hp kamu.

Buka TikTok

2. Kemudian cari video yang ingin kamu simpan ke galeri. 
3. Setelah dapat, klik tombol share di samping kanan bawah video tersebut.

Bagikan Video TikTok

4. Pilih Simpan video maka video tersebut akan tersimpan ke galeri.

Simpan Video TikTok

5. Selesai

Begitulah cara simpan video TikTok ke galeri tanpa bantuan aplikasi apapun. Jika ada pertanyaan, silahkan tulis di kotak komentar. Ciao!!!
LihatTutupKomentar