Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perpanjangan Domain Keempat, Masih Tetap Belum Semangat

Beberapa jam lalu, saya baru saja memperpanjang domain Terubuk.com ini untuk keempat kalinya. Saya pertama kali mendaftarkan domain ini tanggal 9 Desember 2019 yang lalu.

Pemberitahuan perpanjangan domain ini sudah di kirim Rumahweb via email sekitar satu bulan yang lalu. Waktu itu saya abaikan saja. Sebab biasanya saya perpanjang domain seminggu atau tiga hari sebelum masa aktif domain berakhir. 

Perpanjangan Domain Terubuk.com

Tapi khusus untuk domain Terubuk.com ini, saya melakukan perpanjangannya satu hari sebelum masa aktif domainnya berakhir. 

Saya melakukan hal ini bukan karena nggak ada uang, tapi karena nggak terlalu yakin saja. 

Tidak tahu kenapa, saya kurang semangat mengurus blog ini. Bahkan ketika usia domain ini sudah masuk tahun keempat.

Padahal domain Terubuk.com ini menjadi salah satu domain yang paling saya incar. Bahkan, saya sudah menunggu lebih dari 7 tahun sebelum domain ini bisa saya daftarkan. 

Melihat rekam jejak penantian saya yang begitu lama untuk memiliki domain ini, seharusnya saya lebih semangat karena domain ini begitu berharga. Tapi tidak tahu kenapa saya malah mengalami hal sebaliknya. 

Saya hanya menulis sesekali doang di blog ini. Itupun saat saya mau saja. Inilah yang membuat saya tidak yakin untuk memperpanjang domain blog ini. 

Tapi semua ketidak yakinan itu berhasil saya singkirkan setelah saya mengingat kembali betapa susahnya saya mendapatkan domain Terubuk.com ini. Jadi, saya putuskan untuk tetap memperpanjang domain blog ini untuk satu tahun kedepan.

Nggak masalah di perpanjangan domain keempat ini saya masih belum bisa semangat. Intinya kalau domain ini masih tetap milik saya, kapanpun saya mau menulis disini masih tetap bisa.

Itu saja yang menjadi pertimbangan saya 😌